Anis; Merasa Kurang Diperhatikan Warga Jakarta. "Yang Menang Itu Kami lho, Itu Namanya Tidak Menghargai Gubernur Terpilih"

 

JAKARTA - Karangan bunga untuk Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat masih berdatangan ke Balai Kota. Jumlahnya sudah lebih 2.000 buah.
"Saat ini tadi dapat informasi itu ada 2.700 karangan bunga papan dan handbucket ya," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Mawardi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4).
ANIES CEMBURU.! Yang Menang Itu Kami lho, Itu Namanya Tidak Menghargai Gubernur Terpilih, "Ungkap Anies."

Karena sudah terlalu banyak karangan bunga, Mawardi mengatakan karangan bunga yang lama akan ditempatkan di dekat pagar Monas, sedangkan yang baru tiba akan dipajang di halaman Balai Kota.


"Iya jadi yang sudah satu atau dua hari kemaren itu akan dipasang di samping pagar Monas luar itu, sedangkan yang baru dipersilakan untuk ditaruh dipajang di halaman Balai kota," jelas Mawardi.
Mawardi memastikan karangan akan diletakkan di luar pagar Monas yang menghadap ke jalan bukan di area dalam Monas.
baca juga ; Ahok Tak Lepas Kunci Password APBD DKI! Prabowo: Kami tidak Akan Diam Jika Anies Dipersulit,


Seiring bertambahnya karangan bunga di Balai Kota, warga yang berdatangan pun semakin banyak. Balai Kota seakan menjadi taman bunga 'dadakan' di pusat kota Jakarta.

"Kita mau lihat bunga-bunga, ini viral sekali ya makanya ke sini, mau ketemu Pak Ahok juga," kata salah satu warga, Santi, saat ditemui di Balai Kota.

"Saya dari kemarin ke sini memang untuk foto, kan ini bunga banyak banget. Tapi hari ini mau ketemu Pak Ahok juga, tadi saya foto bersama di dalam," kata warga lain, Sandy, di lokasi yang sama.

Saat ini, Balai Kota menjadi lokasi favorit warga Jakarta untuk berwisata dadakan atau sekedar berfoto. Selain gratis, sudah ada sekitar ribuan karangan bunga aneka rupa terpajang di seluruh area Balai Kota.


Mulai besok Pasukan Khusus Anies Sandi Akan Melakukan Swiping Terhadapa pengirim Karangan Bunga Untuk Ahok, "Yang Menangkan Saya, Itu namanya tidak menghargai gubernur Terpilih semuanya sudah diatur dalam undang-undang" Ungkap Anies.

sebenernya kalo karangan bunga itu buat anis mungkin bisa aja dibiarikan sampai tahun depan, lah ini bagaimana?

No comments:
Write komentar